Follow Me on Twitter

Minggu, 15 Maret 2009

stadium 2

anjrit,, cape nih gw.. kok internetnya ngelag y?? males bet klo ol lama di loadingnya.. eniwei,, kmren gw tes masuk undip,, kayanya si g trlalu susah,, moga2 aj gw keterima d undip..

oya,, gw mw cerita sswatu nih.. gw dah cerita kan klo gw akhir2 ini lg kurang sehat,, yawdah tuh bbrapa hari lalu gw k dokter.. dah gitu gw nimbang berat badan tuh,, trnyata berat gw jadi 67,, padahal sblumnya masih 70.. jangan2 gara2 gw kena sindromis palais kopongitis n gw bersin2 mulu *ampe cairan otak gw ngalir keluar* berat gw ampe turun 3 kilo gitu.. berarti banyak juga ya cairan otak gw yang kebuang.. dah gitu tu dokter ngasi obat k gw trus bilang "banyak2 minum y",, duh jangan2 saking kosongnya isi pala gw trus gw disuruh minum biar ngegantiin cairan otak gw yang dah ngalir kemana tauk itu.. mungkin saking parahnya tu penyakit gw dah masuk stadium 2 kali y.. tapi yg jelas masi lum ada kasus yang ayam tetangga ampe mati kaya gitu,, berarti lum parah2 amat.. dah gitu sbnernya gw bingung nih,, gw ketularan tu penyakit dari mana y?? apa jangan2 itu penyakit timbul gitu aj,, dateng g dijemput pulang g dianter *dah kaya jelangkung aj*..

anjrit,, makin lama makin ngeselin aj nih internet,, masa gw klo baca komik di onemanga satu halaman ampe 3 menit sih,, bisa mati bosen gw lama2.. trus klo buka fb juga lamanya g ketulungan.. udah ah dari pada kelamaan nunggu ntar billingnya makin banyak mending gw logout aj ya.. dah deh lw tunggu aj postingan gw berikutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar